Selasa, 05 Februari 2013

10 Cara Mendapat Peringkat di dalam kelas



Ini Mungkin Terdengar konyol,tapi ini mungkin dapat membawa anda ke kesenangan yang tak pernah terlupakan,Karna ini mecangkup Kehidupan pelajaran anda,dan saya akan Memberi 10 cara agar anda Mendapat 1-5 Besar Dalam sekolah..


1.Berlomba,berlombalah Dengan Teman anda Yang anggap anda Itu Memang Benar Benar Pintar kalau perlu dengan uang Yang jumlahnya Lumayan Besar dengan cara itu anda akan termotivasi agar anda tidak kalah,Bayangkan Udah Kalah Peringkat,Masih ngetraktir Teman.

2.Jauhi Game,Game Dapat Membuang Waktu belajar Karna Ilmuan Mengatakan"Jika anda mendapat kepuasan di dunia maya dan tidak Di mendapatkan apa yang ada Dalam Dunia nyata anda Akan Kehilangan segalanya" Benar?
Benarlah,Anda kehilangan Uang,Waktu,Peringkat,Teman(jika Sibuk sendiri),

3. Rajinlah Berdoa,Ini cara satu satunya agar anda dapat mendapatkan Peringkat 5 Besar,setiap sholat-sholat anda,sempatkanlah untuk Berdoa Menurut Keinginan anda,Insya allah  itu akan Terjadi.

4.Berusaha,Ini cara Kedua,dari yang paling utama yaitu Doa. Karna Doa Tanpa Usaha Itu sia sia.berusahalah Dengan Les umum maupun Les Privat.

5.Sholat Tahajjud,ini sunnah Jika anda ingin menginginkan Peringkat yang besar dan tentunya usaha yang besar,insya allah tuhan mengabulkannya.

6. Minta Dukungan Orang Tua,Orang Tua adalah Faktor Utama dari Kerja Keras Kita Karena Orang Tua Mendukung Apa yang Kita Lakukan untuk Yang Baik Baik.suruh doakan anda Peringkat 5 besar ke orang tua anda,orang tua anda pasti tak akan Lupa apa yang di inginnkan anaknya Karna Itu Keinginan Orang Tua Dan Tentunnya Anda Sendiri.

7. Tulislah Keinginan anda di Kertas,Tulis Keinginan anda di Selembar Kertas dan tempelkan di samping catatan Mata Pelajaran, dan anda setiap Belajar di Malam Hari anda Akan Meliat Keinginan anda Di sana,anda akan termotivasi dengan keinginan itu.

8. Berkaca,Bukan Berkaca ya gan,Tapi Berkaca dengan Berkata keinginan anda seperti saya"aku janji aku akan Ke Paris Aku janji dan aku janji"katanlah Keinginan Kalian seperti saya Mengatakan Keinginan saya.dengan itu anda Juga akan Termotivasi.

9. Minta Dukungan,Terserah Dukungan Dari Siapa saja Yang Penting,Dianggapnya anda itu orang yang berguna untuk Kedepannya anda.pastikannlah memilih orang yang Berwibawa Lebih tinggi dari anda,

10. Jangan pedulikan Orang yang mencemoohkan anda,Karena mereka menginginkan kita agar kita itu  gagal,mereka sebenarnya iri pada kita karna dia tidak bisa seperti kita,Hadapi saja dengan senyuman mereka akan diam dengan sendirinya

Terima Kasih atas kunjungaanya, saran saya diterapkan dan Semoga Berguna :D

3 komentar


EmoticonEmoticon